Berita Terbaru

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Link Khusus

Pengunjung Online

Kami memiliki 80 tamu dan tidak ada anggota online

Kunjungan Web

000643
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Akhir minggu
Bulan ini
Akhir bulan
Total
643
0
643
2871231
643
25759
643

IP Anda: 54.198.235.165
Waktu: 08-22-2017 14:23:18

Link

 

 


Perpustakaan


Sistem Akademik
Kapus Merah Putih


Bahan Ajar Online


Kelas Virtual

Fakultas Hukum UNTAG Semarang, 8 April 2017- Bertempat di Graha Kebangsaan di Jl. Pawiyatan Luhur Bendan Dhuwur Semarang Mahkamah Konstitusi (MK) bersinergi dengan Fakultas Hukum Untag Semarang, dalam upaya mendorong tercapainya supremasi hukum, ditandai dengan penandatangan MOU antara Mahkamah Konstitusi dengan Fakultas Hukum UNTAG Semarang.Hadir Rektor Untag, Dr. Suparno, Ketua penyelenggara pendidikan Untag yang juga Ketua Program Doktor Ilmu Hukum (PDIH) Prof. Prof. Dr. Sarsintorini Putra, Dekan Fakultas Hukum, Dr. Edy Lisdiyono, dan Prof. Dr Liliana Tedjosaputro.

Sekjen MK, Prof. Dr. M. Guntur Hamzah mengatakan mengakui, persoalan keterlibatan oknum hakim MK dalam perkara suap menjadikan kepercayaan publik sedemikian berkurang. Padahal bangsa ini, sedang membutuhkan teladan dalam usaha menjadikan hukum sebagai panglima. Kondisi itu memprihatinkan.

Guntur Hamzah menyampaikan materi dalam kuliah umum bertemakan “Reformasi Birokrasi MK Berdasarkan Pancasila  dan Konstutsi  Republik Indonesia dalam rangka Membangun Kepercayaan Publik”. Tema ini dimaksudkan sebagai upaya membangun kembali kepercayaan publik terhadap lembaga MK.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh