Berita Terbaru

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Link Khusus

Pengunjung Online

Kami memiliki 77 tamu dan tidak ada anggota online

Kunjungan Web

000639
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Akhir minggu
Bulan ini
Akhir bulan
Total
639
0
639
2871231
639
25759
639

IP Anda: 54.198.235.165
Waktu: 08-22-2017 14:22:34

Link

 

 


Perpustakaan


Sistem Akademik
Kapus Merah Putih


Bahan Ajar Online


Kelas Virtual

Fakultas Hukum UNTAG Semarang, 12 Juni 2017 -Dalam rangka mengisi kegiatan mahasiswa yang positif di Bulan Suci Ramadhan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang mengadakan Bakti Sosial bersama dengan anak – anak Panti Asuhan Cacat Ganda Al-Rifdah di daerah Pedurungan Semarang. Kegiatan ini merupakan

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh BEM Fakultas Hukum UNTAG Semarang yang bermaksud untuk menjalin hubungan yang baik dengan sesama manusia maupun dengan Tuhan Yang Maha Esa, karena pada hakikatnya manusia adalah zoon politicon (makhluk sosial) yang sudah semestinya saling berbagi, saling menghormati dan saling menyayangi antar makhluknya, Hal ini sesuai dengan tema Bakti Sosial kali ini yaitu “Memperteguh Hubungan Manusia Dengan Manusia, Hubungan Manusia Dengan Tuhan Yang Maha Esa”.

Bakti Sosial ini diikuti oleh seluruh anggota BEM Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang, Focus Group Discussion (FGD) dan Unit Peradilan Semu (UPS). Pelaksanaan kegiatan pukul 15.00-17.00 WIB. Kegiatan yang dilakukan oleh anggota BEM yaitu berbagi bahan pokok makanan (sembako), menghibur anak – anak panti dengan menyanyi dan bercerita dan diakhiri dengan pemberian sumbangan dari BEM yang diserahkan langsung oleh Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang Ichsan Muhajir dan perwakilan dari Panti Asuhan Cacat Ganda Al-Rifdah Semarang. Bantuan yang diberikan berasal dari Fakultas Hukum UNTAG Semarang dan seluruh elemen civitas akademika UNTAG Semarang yang diperoleh dengan sumbangan suka rela. Kegiatan ini ditutup dengan buka bersama Anggota BEM Fakultas Hukum UNTAG Semarang, Focus Group Discussion (FGD) dan Unit Peradilan Semu (UPS) dengan anak-anak Panti Asuhan Cacat Ganda Al-Rifdah .

Add comment


Security code
Refresh