Berita Terbaru

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Link Khusus

Pengunjung Online

Kami memiliki 45 tamu dan tidak ada anggota online

Kunjungan Web

2910345
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Akhir minggu
Bulan ini
Akhir bulan
Total
438
695
4167
2899293
22302
27337
2910345

IP Anda: 54.162.181.75
Waktu: 09-22-2017 16:44:36

Link

 

 


Perpustakaan


Sistem Akademik
Kapus Merah Putih


Bahan Ajar Online


Kelas Virtual

Fakultas Hukum UNTAG Semarang, 2-3 Agustus 2017- Mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum UNTAG Semarang melakukan studi banding dibeberapa instansi pemerintah yaitu Mahkamah Konstitusi, Mahkamah Agung Republik Indonesia, Kejaksaan Agung Republik Indonesia dan Badan Pembina Hukum Nasional.

Rombongan studi banding didampingi oleh Rektor UNTAG Semarang Dr. Drs. H.  Suparno, MSi, Wakil Rektor IV Dr. Retno Mawarini S, SH., MHum, Dekan Fakultas Hukum UNTAG Semarang Dr. Edi Lisdyono, SH., MHum, Ketua Program Magister Ilmu Hukum UNTAG Semarang Prof. Dr. LilianaTedjosaputro, SH., MH., MM beserta staf Program Magister Ilmu Hukum.

Studi banding merupakan bentuk  kegiatan mahasiswa yang diarahkan untuk mengembakan pengetahuan mahasiswa yang lebih bersifat praktis dan merupakan salah satu syarat untuk menempuh ujian tesis. Kegiatan ini bagi mahasiswa dimaksudkan untuk mengembangkan pengetahuan dan kemampuan analisis ke dalam kegiatan yang bersifat positif, kritis dan mampu mengembangkan daya analisis yang akurat terhadap masalah yang ada di masyarakat agar menjadi mahasiswa yang profesional, bagi lembaga menjalin hubungan baik yang berkelanjutan dengan Lembaga/Instansi yang menjadi tempat studi banding, mendapatkan masukan praktis tentang penerapan hukum dan perundang-undangan yang berlaku serta pengembangan keilmuan dan kurikulum Program Magister Program Studi Ilmu Hukum.

Add comment


Security code
Refresh