Berita Terbaru

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Link Khusus

Pengunjung Online

Kami memiliki 34 tamu dan tidak ada anggota online

Kunjungan Web

2978618
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Akhir minggu
Bulan ini
Akhir bulan
Total
643
1077
1720
2967018
23777
35969
2978618

IP Anda: 54.224.102.26
Waktu: 11-20-2017 20:32:09

Link

 

 


Perpustakaan


Sistem Akademik
Kapus Merah Putih


Bahan Ajar Online


Kelas Virtual

Delegasi asosiasi profesi hukum Indonesia sejak tanggal 12-18 September melakukan lawatan ke kota Moskow Rusia. Kunjungan APHI dan APPTHI ke Kedubes Rusia diterima Dubes M Wahid Supriyadi, Ketua APHI Dr Ahmad Sudiro beserta Ketua APPTHI Dr. St. Laksanto Utomo dan beberapa dekan yaitu Dekan Mahendradatta, Dekan UNAS Jakarta, Dekan Untag Semarang, dan Dekan Unpar Bandung. Dalam kunjungannya ke Eropa Timur ini delegasi mengunjungi KBRI dan sejumlah Perguruan tinggi antara lain ke Law School Moscow University,  Lamonoso Moscow State University, dan School of Law Kutafin State University.

Selama kurang lebih tujuh hari tersebut delegasi APHI dan APPTHI ke Kazan mengikuti Seminar Roundtable dengan Pengacara di Kazan University. Delegasi APHI juga menandatangani sejumlah Mou dengan Universitas di Rusia yaitu Moscow State University, Kutafin State University, Kazan Federal University, Kazan Inovative University. Duta besar RI di Rusia menyambut baik dan respect dengan penandatangan MoU antara Tim Delegasi dengan 4 Universitas ternama di Rusia tersebut, dan meminta agar tim delegasi bersama KBRI ikut membantu mendorong Pemda dalam memperkenalkan dan mengembangkan investasi dan budaya serta kearifan lokal Indonesia di Rusia. Hasil dari lawatan tersebut memberikan kesempatan untuk mengirimkan naskah yang ingin dimuat dalam Jurnal Faculty of Law- Kutafin State University dan Faculty of Law- Kazan Inovative University.

Presiden Republic of Tatarstan memberikan apresiasi atas kehadiran Tim Delegasi APPTHI/APHI dalam acara Kazan International Legal Forum 2017, baik sebagai Speaker maupun Participant. President Republic of Tatarstan di Rusia juga memberikan peluang untuk mengembangkan kerjasama investasi dan perdagangan, serta saling tukar informasi pengaturan/ kebijakan hukum tentang hal tersebut.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh