Berita Terbaru

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Link Khusus

Pengunjung Online

Kami memiliki 17 tamu dan tidak ada anggota online

Kunjungan Web

000249
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Akhir minggu
Bulan ini
Akhir bulan
Total
249
0
249
0
249
0
249

IP Anda: 54.198.41.76
Waktu: 08-16-2018 06:04:38

Link

 

 


Perpustakaan


Sistem Akademik
Kapus Merah Putih


Bahan Ajar Online


Kelas Virtual

Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 dalam berupaya meningkatkan kualitas untuk menghadapi persaingan dunia pendidikan salah satunya dengan menyelenggarakan seminar International Conference on Law, Economics and Health (ICLEH 2018) Kegiatan bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi Untag, Fakultas Undang-undang Universiti Kebangsaan Malasyia, Universitas Youngsan Korea Selatan, Universitas Dong-a Korsel, Word Assosiation in Medical Law, Persatuan Rumahsakit Seluruh Indonesia (Persi) dan RSUP dr. Kariadi Semarang.

Hadir dalam seminar diantaranya Vice Presiden Word Assosiation for Medical Law (WAML) wilayah Asia Pasifik dari Baku Universitas Azerbaijan Prof Bugar Mammadov pH.D, Vice presiden WAML wilayah Indonesia, dr Naseer, Sp. KK.D., Law, perwakilan dari Universitas Management Singapore Profesor Dr Irene Calboli dan Profesor Agus Sardjono SH, MH dari Universitas Indonesia (UI). Seminar yang berlangsung dua hari, Senin dan Selasa (29-30/1/2018) di Hotel Grasia tersebut, menghadirkan 5 narasumber dari manca negara dan 140 presenter/pemakalah dari dalam negeri.

Prof Agus Sardjono pembicara dari Universitas Indonesia menyoroti tentang pelayanan kesehatan dan perspektif hukum kontrak, karena isu utama adalah ketika orang berobat mereka hampir tidak ada yang menanyakan kualifikasi dokter. Kehadiran para pakar baik dari luar maupun dalam negeri dibidang hukum  dalam acara seminar diharapkan memberikan titik terang untuk memecahkan persoalan-persoalan yang ada di masyarakat, menghasilkan rumusan-rumusan dan rekomendasi untuk pemerintah, agar nantinya tercipta kebijakan  yang bisa meningkatkan kesejahteraan sosial bagi masyarakat luas

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh