Berita Terbaru

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Link Khusus

Pengunjung Online

Kami memiliki 10 tamu dan tidak ada anggota online

Kunjungan Web

3087579
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Akhir minggu
Bulan ini
Akhir bulan
Total
209
869
2950
3077058
20227
35813
3087579

IP Anda: 54.90.202.184
Waktu: 02-21-2018 08:37:27

Link

 

 


Perpustakaan


Sistem Akademik
Kapus Merah Putih


Bahan Ajar Online


Kelas Virtual

Surabaya, 6 Februari 2018 bertempat di Ruang Penataran, Bangsal Pancasila, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, disela-sela program rapat kerja tahun  2018, dosen dan karyawan Fakultas Hukum UNTAG Semarang hadir dalam seminar “Status Badan Hukum & Pentingnya Hospital By Law Pada Rumah Sakit” yang diselenggarakan oleh Universitas WIjaya Kusuma Surabaya. Seminar ini merupakan tindak lanjut bentuk kerjasama Fakultas Hukum Universitas WIjaya Kusuma Surabaya dengan Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Semarang.

Pembicara seminar Prof. Dr. Sarsintorini Putra, S.H., M.H. (Guru Besar Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Semarang), Dr. Edi Krisharyanto, S.H., M.H. (Dosen Fakultas Hukum Universitas Wijaya Kusuma Surabaya), dr. Meivy Isnoviana, S.H., M.Hum. (Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Materi seminar mengangkat isu yang beredar di masyarakat mengenai etika dan hukum yang berlaku di rumah sakit terkait kasus pelecehan seksual oleh perawat. Isu tersebut manjadi penting karena mengakibatkan pemecatan perawat yang disusul aksi protes oleh Persatuan Perawat Seluruh Indonesia

Dalam sambutan Rektor Universitas Wijaya Kusuma Prof. dr. H. Sri Harmadji, SpTHT-KL (K) memaparkan harapannya agar seminar yang terselenggara menjadi wadah dosen dan mahasiswa. Senada dengan rektor, Dekan Fakultas Hukum Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Dr. Umi Enggarsari, SH., MHum berharap agar dapat memperkaya pengetahuan mengenai permasalahan etika dan hukum dalam lingkup rumah sakit sehingga dapat memperjelas pelaksanaan standard operational procedure (SOP) demi memberikan pelayanan maksimal terhadap banyaknya pihak terutama perlindungan pada pasien.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh